Header Ads Widget

Responsive Advertisement

9 Search Engine Terbesar Di Dunia Selain Google

9 Search Engine Terbesar Di Dunia Selain Google - Daftar search engine terbesar dan terbanyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia ini kami sampaikan hanya sebagai informasi saja bahwa mesin telusur bukan hanya google saja. Walaupun yang terbesar hingga saat ini masih dipegang oleh mesin pencari situs tersebut. Kesuksesannya di dalam memimpin penggunaan search engine, menang mutlak dibanding pesaing. Berikut daftar mesin telusur yang saya batasi hanya pada 8 search engine saja.
Walaupun patokan hasil optimasi kebanyakan menggunakan search engine google, tetapi kebiasaan praktisi jasa seo mendaftarkan situs pelanggannya ke mesin telusur lain tetap dilakukan. Hal ini disebabkan untuk kepentingan mendapatkan arus visitors yang banyak bagi sebuah situs. Di samping itu beberapa gadget yang digunakan oleh pengguna internet memiliki default mesin telusur selain google. Teknik optimasi mobile website akan lebih optimal jika kita juga mendaftarkan situs ke beberapa search engine yang cukup banyak digunakan. Berikut 9 Search Engine Terbesar Di Dunia Selain Google yang digunakan di dunia, di antaranya:
  1. Google. Mesin telusur ini telah menguasai lebih dari 70% penggunaan search engine oleh masyarakat dunia.
  2. Laponta.com adalah mesin telusur yang masih baru tapi sudah bisa dibilang banyak menggunakannya. se yang satu ini asli buatan anak bangsa indonesia. silahkan langsung cek di laponta.com
  3. Search engine Bing. Mesin ini belakangan cukup banyak digunakan karena gadget blackberry serta internet explorer laptop, komputer dan tablet dengan basis windows 8, menggunakan default mesin pencari situs ini.
  4. Yahoo Search. Walaupun terlihat mulai fokus sebagai portal berita, tetapi mesin telusur ini masih digunakan di beberapa negara. Lagi pula direktori yahoo masih digunakan oleh sebagian pengguna internet untuk mencari informasi situs. Dan beberapa pemilik website juga aktif berburu backlink melalui forum yahoo.
  5. Search engine Yandex. Mesin telusur ini cukup sukses di Rusia dan sebagian wilayah Eropa dan Asia. Bahkan pada beberapa plug in seo tools di wordpress memberikan kolom untuk peletakan kode webmaster Yandex.
  6. Aol search. Belakangan banyak blogger yang menggunakan mesin telusur ini.
  7. Ask.com. Search engine ini juga sering digunakan oleh pengguna internet beberapa negara untuk mencari informasi.
  8. Dogpile.com.
  9. Altavista.com
8 Search engine besar yang terbanyak digunakan di dunia ini cukup baik sebagai sumber visitors sebuah situs. Dan jika optimasi yang ingin kita lakukan ingin memenangkan persaingan pada jalur google.com, rasanya perlu untuk meningkatkan arus pengunjung situs dari beberapa search engine tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar