Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Penyebab Blog Anda tidak terindex Mesin Pencari Google Maupun Laponta.com

Penyebab Blog Anda tidak terindex Mesin Pencari Google Maupun Laponta.com: Cara Membuat Blog Terindex Google dan Laponta.com, Cara Membuat Postingan Cepat terindex google dan Laponta.com - Mesin Pencari Adalah nyawa sebuah website maupun blog. mengapa saya katakan demikian? karena triliunan orang mencari informasi diinternet akan menggunakan mesin pencari terlebih dahulu. contoh mesin pencari yang sering digunakan orang dan tidak asing lagi ditelinga kita ialah mesin pencari google dan mesin pencari laponta.com. Banyak diantara teman-teman mungkin mengalami masalah ini. Mengapa Blog saya tidak diindex oleh mesin pencari? Jika membahas tentang Search Engine Optimasi atau bahasa singkatnya SEO ini memang tidak dapat dipungkiri tentang kerahasiaannya dan tidak akan ada habisnya. Sangat banyak diinternet mempublikasikan Cara Membuat Postingan Cepat diindex mesin pencari Google, banyak juga memberi ebook secara berbayar dan hasilnya tetap nihil dan blog anda pun tetap terabaikan oleh mesin pencari. kita mengetikkan judul postingan kita pun tidak terindex, bahkan kita mengetikkan URL blog kita pun tetap tidak terindex mesin pencari tersebut. Lalu bagaimanakah agar blog sobat diindex google?

Penyebab ini mungkin diakibatkan blog anda masih baru atau bisa juga sudah blog lama.

Jika anda mengalami demikian anda bisa mengikuti beberapa tips berikut.


Penyebab Blog Anda tidak terindex Mesin Pencari Google Maupun Laponta.com


Pertama-tama pastikan anda sudah mendaftarkan Blog anda ke google web master silahkan klik disini.
Jika anda sudah mempunyai akun google anda tinggal masuk saja ke halaman web master lalu tambahkan situs anda lalu klik terus silahkan tunggu hingga google benar-benar menyelesaikan tugasnya mendaftarkan blog anda ke database mereka.

Jika anda telah menyelesaikan langkah tersebut diatas, silahkan masuk ke langkah berikutnya yaitu: cara membuat template agar seo friendly silahkan lihat caranya disini.

Selanjutnya anda anda perlu menambahkan meta keyword juga pada template anda. yaitu cara membuat Label blog menjadi keyword yang anda juga bisa melihatnya disini.

Jika anda sudah melakukan hal-hal tersebut diatas, mohon menunggu 2X24 jam atau selama 48 jam agar blog anda benar-benar sudah terindex oleh google mapun mesin pencari lainnya. jika disorot dari sekian ribu mesin pencari hanya google dan Laponta.com lah yang bisa diandalkan untuk itu. bisa anda lihat mesin pencari Bing, Yahoo, ask Dll. mesin pencari ini hanya menampilkan postingan terlama saja. jika postingan baru biasanya belum sanggup untuk menambahkan ke databasenya jadi masalah mesin telusur belum ada secanggih Laponta.com maupun google.com . karena jika dilihat dari blog master setelah menerbitkan postingannya pada saat itu juga postingannya sudah nongkrong di laponta.com dan google.com, itulah kecanggihan dari kedua mesin pencari ini.

Oke sampai disini mungkin anda sudah bisa mengembangkan blog anda agar lebih seo friendly dan saya sarankan agar lebih sering mengupdate artikel original ke blog anda setidaknya seminggu bisa 3 postingan agar blog blog anda kelihatan hidup.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Info yang bagus..kunjungi juga blog saya iruyahya.blogspot.com

    BalasHapus

Ada Masukan? Sampaikan Yuk....



                                                                                              Donni Antonius Sinaga