Header Ads Widget

Responsive Advertisement

15 Template Blog Keren dan SEO Friendly untuk Blog Berita

15 Template Blog Keren dan SEO Friendly untuk Blog Berita: Download Tempalet berita - SALAH satu kelebihan platform blog blogspot (blogger) adalah tampilan atau desain templatenya yang bisa dimodifikasi sesuai dengan selera blogger. Untuk blog berita (news blog), yakni blog jenis "portal" yang berisi ragam informasi aktual, banyak template free (gratis) yang bisa digunakan dan dimodifikasi.

Penyedia template blog bernuansa "news" dan/atau "magazine" di antaranya Mas Template. Di sana banyak pilihan template untuk blog berita. Daftar template untuk Blog Berita yang CB share di bawah ini selain template blog newsy dari Mas Template.
Template Update! Template Blog SEO Responsif Terbaru-2014

Berikut ini Koleksi 15 Template Blog Keren dan SEO Friendly untuk Blog Berita disertai link demo dan downloadnya. Silakan dipilih, namun ingat harus dilakukan beberapa modifikasi, sebagaimana Peringatan bagi Blogger Pengguna Template Johny.

 Sporty Magazine 2 - Free News Blogger Template

black-city-blogger-template


Simple Magazine - Free News Blogger Template

News More - Free News Blogger Template





Big News - Free News Blogger Template



BONUS! 
Template Blog Mirip Detikcom (Modifikasi Johny Kena Banned)

template blog mirip detikcom


Another Bonus!
Gak usah binging milih 15+ Template Blog Keren dan SEO Friendly untuk Situs Berita ini.

Pilih salah satu yang "sreg" dengan hati. Tapi ingat, jangan "egois" karena yang menilai tampilan blog kita itu user dan mesin pencari. Bagus menurut kita, belum tentu bagus buat SEO dan bagi user. Tul gak....?

Posting Komentar

0 Komentar