Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lenovo ThinkPad X1 Carbon, Ultrabook 14 Inci Teringan Di Dunia

Lenovo di International Consumer Electronics Show 2014 lalu, mengumumkan penambahan pada portofolio produknya dengan ThinkPad X1 Carbon generasi ketiga, ultrabook 14 inci tertipis di dunia, dan ThinkPad 8, tablet premium 8 inci yang menawarkan pengalaman PC sepenuhnya saat bepergian. Lenovo juga memperkenalkan ThinkPad OneLink Dock Pro yang baru, sebuah solusi docking yang sudah ditingkatkan, melalui satu konektor kabel tunggal.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini sangat enteng, bobotnya hanya 1,2 kg. Ultrabook 14 inci paling enteng di dunia ini berbahan yang sama dengann pesawat dan mobil balap. X1 Carbon tercipta dari serat karbon yang berbobot lebih enteng dari magnesium dan alumunium tapi lebih kuat dari keduanya.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini memiliki fitur Adaptive Keyboard yang secara dinamis mengatur berdasarkan software atau aplikasi yang digunakan dengan meng-highligth tombol-tombol yang paling relevan. Ultrabook ini juga mengintegrasikan kontorl suara dan gestur, supaya pengguna bisa berinteraksi dengan PC-nya dengan cara yang lebih modern dan makin familiar.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini baru saja meningkatkan pengalaman pengguna dalam menyaksikan dan menyentuh ultrabook ini. Teknologi ColorBrust Display yang baru menyajikan gambar yang lebih tajam dan terang pada resolusi yang lebih tinggi, dengan sudut pandang yang lebih baik, demi melahirkan pengalaman visual yang superior, apakah saat menonton film atau membuat presentasi. Dan bagi konsumen yang sedang bepergian, X1 Carbon yang baru ini memiliki teknologi Rapid Charge, dimana tenaga listriknya bisa diisi ulang sampai 80% hanya dalam waku kurang dari satu jam. Dilengkapi dengan daya baterai kuat sampai 9 jam, dan pilihan kapabilitas 4G, X1 Carbon baru ini punya semua mobilitas dan konektivitas yang dibutuhkan konsmuen kemanapun mereka pergi.

Bagi konsumen yang butuh pengalaman docking yang lebih baik pada perangkat yang tipis dan enteng, Lenovo ThinkPad X1 Carbon baru ini dilengkapi dengan konektor OneLink supaya tidak perlu banyak kabel yang menular. Konektor ini memungkinkann pengguna tersambung ke sumber listrik, Gigabit Ethernet, sekaligus terhubung ke layar kedua hanya lewat satu kabel saja via solusi docking ThinkPad OneLink.

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad X1 Carbon
Ukuran (L x W x H cm)
42 x 34 x 20 cm
Berat (kg)
2
Tipe
Lenovo ThinkPad X1 Carbon Core i5-3317U (346027A)
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
256
RAM
4
Kapasitas Penyimpanan
256
Kecepatan CPU
1.70
Sistem Operasi
Windows
Fitur Tampilan
HD
Input
USB|Card Reader|LAN
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
Intel HD
Kamera
HD Camera
Resolusi Layar
1600  x  900
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
4 Cell
Built in Memory
4 GB RAM
Versi Sistem Operasi
Windows 7 Professional
Kapasitas Penyimpanan
256 GB
Kecepatan Processor
1.7 GHz
Tipe Processor
Intel Core i5-3317U
 Harga
Rp. 14.999.000

Posting Komentar

0 Komentar