Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Asus VivoTab Note 8, Tablet 8 Inci OS Windows

Pabrikan asal Taiwan, Asus kembali merilis salah satu perangkat tablet terbaru mereka yang diberinama Asus VivoTab Note 8. Perangkat ini merupakan produk tablet berukuran 8 inci yang dijalankan di sistem operasi buatan Microsoft OS windows 8.1.

Asus VivoTab Note 8 memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel sudah dilengkapi dengan sebuah stylus dari Wacom. Sementara itu untuk tenaga pacunya Asus VivoTab Note 8 telah ditenagai oleh dapur pacu prosesor Intel Atom berkecepatan 1.33GHz dan juga memori RAM berkapasitas 2 GB. Jenis prosesor ini biasa digunakan untuk perangkat notebook.


Sementara itu untuk penyimpanan data tersedia dalam dua varian memori berbeda yakni 32 GB dan 64 GB. Yang menarik dari tablet windows Asus ini adalah telah dilengkapi microSD kapasitas 8 GB untuk partisi recovery windows apabila ada kerusakan pada sistem operasinya.

Untuk keperluan fotografi, telah dilengkapi kamera belakang beresolusi 5 megapixel serta satu buah lensa kamera di bagian depan beresolusi  1.2 megapiksel untuk kebutuan selfie dan juga kebutuhan video panggilan.

Lantas berapa sih harganya? Tablet Asus VivoTab Note 8 dilepas di pasaran dengan kisaran harga USD 329,- atau apabila dikonversikan kedalam rupiah akan ada di kisaran harga sekitar Rp. 3,9 jutaan untuk setiap unitnya. Kita tunggu saja kehadiran tablet Windows ini ke tanah air.


Posting Komentar

0 Komentar