Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Daphne Task Manager, Mampu Jadwal dan Kontrol Aplikasi

Kita semua mengetahui bahwa banyak aplkasi pengganti Task Manager yang berfungsi untuk membantu mengelola proses dan aplikasi yang sedang berjalan. Salah satu yang paling populer dalam kategori ini adalah Process Explorer dengan SysInternal. Dimana dia mampu mengambil seluruh sistem debugging dan manajemen proses ke tingkat lain. Lalu ada banyak pengganti itu yang hampir menirukan Process Explorer seperti System Explorer, What's Running, Process Hacker dll. Tetapi program yang satu ini ber-label Daphne Task Manager.

Daphane adalah proses alat manajemen yang menawarkan banyak fitur. Tapi fitur utama Daphne itu adalah kemampuan untuk mematikan proses. Selain itu, juga dapat secara efisien mengelola proses dan membantu mendebug aplikasi tertentu.

Untuk mematikan proses, Anda memiliki pilihan untuk mematikan, Kill Politely, Kill At, Kill Politely At. Dalam hal ini fitur yang mungkin akan disukai adalah kemampuan untuk menjadwalkan untuk mematikan aplikasi dan sangat berguna untuk menyelamatkan resource PC. Cukup klik kanan pada proses yang ingin dimatikan pada waktu yang dijadwalkan dan menetapkan tanggal dan waktu.

Kemudian Anda hanya dapat menggunakan simbol (+) dan pilih "Kill" dari dropdown sebelahnya dan drag and drop ke aplikasi yang ingin dimatikan, dan ini merupakan fitur yang sangat keren.

Ada beberapa pilihan lain seperti Find aplikasi dalam daftar proses sama seperti di Process Explorer, Hide application, Set on top, Unset on top, Set different alpha level. Sebagian besar fungsi yang mungkin banyak digunakan sebagai pemecahan masalah atau debugging aplikasi.

Ketika Anda mengklik tombol Daphne, Anda memiliki beberapa pilihan seperti Run Process, Process Run As, dan Close Windows dll. Sekarang jika Anda ingin melihat daftar proses di Tree untuk melihat proses yang sedang berjalan di bawah aplikasi klik pada Proses Tree, yang akan terbuka dalam tampilan tree dan akan membantu Anda untuk mengidentifikasi proses dasar.

Anda juga memiliki opsi tampilan aplikasi yang diinstall. Ini menunjukkan informasi tentang aplikasi juga Anda dapat Uninstall. Anda juga dapat melihat informasi mentah dari aplikasi yang diinstall.

Berikut adalah sekilas dari semua fitur Daphne :
Peningkatana fitur multi desktop yang menggunakan hingga empat jendela desktop menggunakan WindowsKey + F5 untuk F8.
Terdapat daftar perangkat lunak agar bisa memeriksa perangkat lunak yang diinstall yang tersedia di menu tray icon.
Periksa proses tree Hirarki menggunakan "Show process tree" pada meu tray.
Nama proses Paren PID.
Sekarang Anda dapat membuat konfigurasi portabel file INI.
Dukungan untuk informasi proses pencarian data base DRK dan kontribusi.
Detail daftar prose termasuk path lengkap dan argumen.

Kesimpulannya adalah Daphne Task Manager adalah sebuah aplikasi kecil yang mempunyai fitur yang besar. Bila Anda tertarik dengan aplikasi ini Anda bisa download di http://www.drk.com.ar/daphne.php



Posting Komentar

0 Komentar