Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dragon Wars Thor Gaming Mouse, Mouse Berdesain Kokoh Ala Thor

Elephant Dragon War kini semakin gencar merilis gaming device pada produk mouse yaitu Dragon War Ele-G9 Thor Blue Sensor Gaming Mouse. Piranti keras ini menggunakan sensor mouse warna biru dimana akan memberikan kesan elegant layaknya mouse gaming high-end saat ini. Sama seperti kebanyakan gaming gear lainnya, karena ini juga gaming mouse dibekali dengan macro function dan sudah tersedia di paket penjualnnya.

Fungsi makro untuk memainkan game-game sejenis MOBA seperti DOTA atau FPS yang mungkin masih ramai di Indonesia yaitu Point Blank dan Counter Strike Online. Sehingga jika Anda gemar memainkan game tersebut maka perangkat ini sangat membantu Anda dengan adanya fungsi makro.

Desain
Memiliki bentuk yang sedikit lebih besar dari pada seri lainnya dan bagi Anda yang mempunyai tangan kecil tidak akan cocok jika menggunakan mouse ini. Desain menarik dari Thor terdapat tombol pengaturan DPI dan sensitivitas mouse terletak di depan atas.

Menggunakan Gold Plated USB, warna dari logo Dragonwar bisa menyala dan sama dengan produk saudaranya yang lebih dulu dirilis, bisa berganti warna secara random dengan efek blink-blink. Elephant juga menyertakan sebuah bonus mouse pad yang terbilang cukup besar.

Performa
Respon anda untuk bergerak cepat dalam melakukan action dalam game memang sangat penting sehingga membutuhkan sebuah mouse yang memang di desain untuk hal itu. Tersedia fungsi makro yang sangat dibutuhkan untuk game-game MOBA seperti DOTA, DOTA 2, HON dan sejenisnya. Dengan kisaran harga sekitar Rp. 175.000 ribuan memang cukup terjangkau untuk berbagai kelebihan yang bisa ditawarkan oleh Dragonwar Phantom ini.

Spesifikasi
Dots Per Inch (DPI) : 800/1600/2400/3200 dpi
Jumlah Tombol : 8 Key Programmable
Konektivitas : USB
Kelengkapan Paket : Dragon War Thor Mouse, User Manual, Software CD
Harga : Rp. 175.000
Mouse Mat : 340 x 250 x 3 mm

Posting Komentar

0 Komentar