Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Elephant Blade Runner, Mouse Laser Dengan USB Gold Plate

Satu lagi produk baru dari Elephant yaitu Dekstop mouse Blade Runner, karena membawa nama Dekstop Mouse jelas ukurannya sedikit lebih cocok untuk tangan orang dewasa. Menggunakan teknologi Laser, dimana keunggulan dari laser technology ini salah satunya bisa mengoperasikan mouse ini di atas sebuah meja kaca baik kaca berwarna hitam ataupun kaca berwarna bening.

Desain
Terdapat sebuah tombol untuk mengatur tingkat sensitivitas dari mouse tanpa perlu settingan di dekstop Anda. Jika lampu tidak nyala maka sensitivity ini di set default, di gambar kedua lebih cepat ditandai dengan lampu yang menyala, kemudian gambar ketiga adalah tingkat sensitivitas yang paling cepat dan ditandai dengan nyalanya lampu yang lebih terang.

Fitur dan performa
Fitur tersebut sangat membantu sekali dan cukup bagus jika Anda sedang bermain game FPS atau game yang membutuhkan tingkat sensitivitas yang berubah-ubah. Sudah menggunakan fitur USB gold plate untung mengurangi latency dan kabel dari mouse ini dilindungi oleh anyaman yang cukup tebal sehingga terlindung dari kabel putus.

Spesifikasi dan Harga Elephant Blade Runner
Fitur : Work on glass
Dots Per Inch (DPI) : 2000 dpi
Konektivitas : USB
Dimensi : 61 x 38 x 98 (W x H x D)
Berat : 89 gram
Harga : Rp 65.000

Posting Komentar

0 Komentar