Header Ads Widget

Responsive Advertisement

HTC Desire 310, Smartphone Chip MediaTek Prosesor Quad Core

Perusahaan asal Taiwan yang dirumorkan bakal meluncurkan salah satu smartphone android pertama mereka kini terealisasi sudah. Pasalnya HTC telah meluncurkan sebuah smartphone berlabelkan HTC Desire 310. Dalam produk terbarunya ini, HTC akhirnya menanamkan chisept Mediatek sebagai daya gedor smartphonenya.

HTC Desire 310 hadir dengan ukuran layar cukup lega, 4,5 inci mengusung resolusi layar sebesar 480 x 854 piksel. Desain bodi sangat elegan dengan sudut melengkung di setiap sudut-sudutnya. Lantas bagaimana soal performanya? Smartphone HTC terbaru ini jelas bukan smartphone kacangan, chipset Mediatek menjadi chip prosesor pertama yang disuguhkan kedalam smartphone besutan vendor HTC.Chipset besutan MediaTek ini yakni MT6582M yang mengusung prosesor quad core berkecepatan 1.3GHz arsitektur dari Cortex A7.

Untuk lebih mengoptimalkan performanya, didukung pula memori RAM sebesar 1 GB dan unit pengolahan grafis dari Mali 400MP2. Tentu saja dukungan performa dapur pacu tersebut mampu memberikan kinerja terbaik untuk aktifitas multi tasking serta menjalankan game HD dengan lancar.

Memiliki kamera beresolusi 5 megapixel dengan kemampuan merekam video resolusi Full HD 1080p. Tapi sayangnya, smartphone tersebut belum didukung kamera depan untuk aktifitas video panggilan. Sektor penyimpanan data, terdapat memori internal sebesar 4 GB yang diperluas dengan adanya slot microSD.

HTC Desire 310 bakal hadir dengan fitur dual sim (gsm-gsm) yang berada di jaringan 3G HSDPA untuk kemampuan browsing internet yang lebih ngebut dan kenceng. Tersedia pula fitur Wi-Fi with Wi-Fi hotspot untuk membuat hotspot lokal sendiri. Untuk transfer data, Bluetooth dan microUSB mengambil tugas dan peran tersebut.

Dijalankan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense UI. Fitur pendukung lain seperti GPS serta baterai berkapasitas 2.000mAh. Hadir dalam 3 pilihan warna berbeda yakni hitam, biru, dan orange.

Namun sayang belum ada informasi terkait berapa banderol harga yang bakal di usung oleh smartphone yang satu ini. Bakal di luncurkan pada tanggal 10 April 2014 mendatang. Bagaimana anda tertarik? Kita tunggu saja kehadirannya.

Posting Komentar

0 Komentar