Header Ads Widget

Responsive Advertisement

LG F90, Smartphone Android KitKat 4G Baterai 3000 mAh

Dalam pagelaran Mobile World Congress (MWC) yang diadakan beberapa waktu yang lalu di Barcelona, Spanyol, perusahaan asal Korea Selatan, LG memamerkan produk-produk terbaru mereka di jarajaran L series III, G2 ini dan F70 namun tak lama berselang LG kembali merilis LG F90. Smartphone LG F90 merupakan perangkat tangguh yang berjalan di sistem operasi teranyar yakni OS Android KitKat dengan dukungan fitur-fitur mumpuni seperti diantaranya adalah dukungan daya baterai berkapasitas 3000 mAh.

LG F90 sendiri merupakan smartphone penerus dari LG F70 yang lebih dulu dirilis. Mari kita simak ulasan spesifikasi singkatnya di bawah ini :
LG F90 mengusung layar berukuran 4,7 inci resolusi qHD 960 x 540 piksel dan dukungan layar berteknologi IPS untuk menampilkan sudut pandang gambar yang terlihat tajam dan jelas meskipun dilihat dari berbagai  sisi. Untuk urusan tenaga pacunya, LG F90 dilengkapi oleh sebuah chip prosesor dari Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad core dengan clock speed mencapai 1,2 GHz. Untuk mendukung ketangguhannya juga dioptimalkan oleh kinerja memori RAM kapasitas 512 MB dan berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

LG F90 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk kemampuan browsing data yang lebih cepat dan kenceng. Bukan cuma itu saja, beberapa fitur-fitur lain seperti diantaranya adalah dukungan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel serta kamera depan berjenis VGA.

Salah satu yang menarik dari smartphone LG F90 adalah dari sisi baterai yakni dengan dukungan baterai kapasitas 3000 mAh yang tentu bakal membuat pengguna merasa nyaman dengan kinerja smartphone yang satu ini. Terlepas dari itu semua belum ada keterangan mengenai berapa harga resmi dari smartphone yang satu ini.



Posting Komentar

0 Komentar