Header Ads Widget

Responsive Advertisement

HTC One M8 Akan Hadir Di Indonesia April 2014

Saat ini kebanyakan ponsel berbasis Android terbuat dari plastik, namun HTC telah membuat ponsel pintar andalan terbarunya berbahan alumunium dengan desain indah. HTC, produsen handset asal Taiwan, baru-baru ini telah meluncurkan seri HTC One terbaru yang diberi nama  HTC One M8. Tampilan HTC One M8 terlihat premium dengan pilihan bahan metal yang membungkus tubuhnya.

Dibandingkan dengan seri asli HTC One yang diluncurkan setahun lalu memang tidak mengalami perubahan yang radikal pada HTC One M8. Dalam balutan bahan metal berwarna abu-abu dan perak HTC One M8 hadir menyapa publik.  Ponsel cerdas ini memiliki fitur Sense 6 dan HTC Motion Launch versi terbaru. Selain itu, terdapat Smart Sensor Hub untuk mengakomodasi segala kebutuhan dan berkat dukungan teknologi HTC BoomSound menyebabkan suara yang dikeluarkan perangkat ini terdengar jernih dan keras..

HTC One M8 memiliki desain unibody yang didukung dengan layar full HD (1080p) berukuran 5 inci.  Body-nya ini didesain langsing dengan bentuk kurva dan grip yang terkesan lebih alami. Smartphone  ini memiliki kamera depan beresolusi 5MP dan dua kamera di belakang di sektor pencitraan.  HTC One M8 mampu menghasilkan foto-foto tajam dengan fokus yang bisa diatur secara mudah berkat tersematnya dua kamera di belakang.  Berkat fitur UltraPixel maka fokus  bisa diarahkan pada latar belakang dalam jarak yang cukup jauh.  Sensornya mampu menangkap gambar lebih detil.  Pengguna juga dapat mengatur ulang fokus setelah pengambilan gambar, atau menjadikan obyek foto semakin menonjol dengan menambahkan efek-efek kreatif pada latar belakang foto karena adanya fitur UFocus.

Pada sisi kinerjanya perangkat mobile ini ditenagai dengan dukungan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 (KitKat) terbaru. Kabarnya, mulai April mendatang HTC One M8 akan tersedia di pasar Indonesia, namun belum ada bocoran mengenai harganya.



Posting Komentar

0 Komentar