Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ultimate Windows Tweaker 3.0, Sediakan 170 Jenis Tweak

Ultimate Windows Tweaker 3.0 ini merupakan tool tweaking yang dirancang untuk Windows 8. Sedangkan pengguna Windows 7 dan Windows Vista tetap harus menggunakan Ultimate Windows Tweaker 2.2. Pengguna Windows 8 dan Windows 8.1 mungkin bisa senang mengetahui bahwa Windows Tweaker yang merupakan freeware favorit telah tersedia untuk didownload.

Ultimate Windows Tweaker 3 (UWT) adalah freeware yang cukup bersih. Ini benar-benar portable dan tidak perlu install kembali. Setelah Anda download UWT3, cukup ekstrak isi file yang ada di dalamnya dan paste folder dalam folder program Anda, tanpa memishakan isi-nya. Pin shortcut dari file exe ke layar Start, dan Anda bisa menggunakannya.

Ultimate Windows Tweaker untuk Windows 8 berukuran hanya 340kb dan mencakup lebih dari 170 tweak. Meskipun Anda mungkin bisa mengakes UI Windows 81. atau Group Policy atau Registry Editor, UWT membuat lebih mudah untuk semua tweaks. Semua tweak telah dikategorikan dengan rapi :
System Information
Bila Anda membuka UWT Anda akan melihat beberapa informasi dasar tentang sistem Anda, seperti versi sistem operasi, Build, System Type, Prosesor, Installed RAM, Computer name, Username dan Windows Experienci Index atau WEI Score. Anda juga memiliki tombol yang memungkinkan untuk cepat membuka Recovery Option.s

Customization
Dalam kategori yang ini, Anda akan mampu untuk tweak pengaturan Taskbar Anda, Thumbnail, File Explorer dan UI modern atau Metro.

User Account
Dibawah User Account tab, Anda akan mampu untuk mengubah pengaturan User Account Anda, Logon informasi dan masuk pilihan. Anda juga dapat mengubah pengaturan User Account Control di sini.

Performance Tweaks
Tab Performance ini menawarkan Anda untuk tweaks mengoptimalkan Windows 8.1 terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Semenatara bagian besar dari pengaturan ini sebaiknya diserahkan pada nilai default Plot mereka.

Secutiry tweaks
Kesulitan 81 mengubah beberapa pengaturan. Jika Anda ingin membatasi akses ke Control Panel, tweak ini akan memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan mudah.

Additional system tweaks
Dalam kategori yang satu ini, Anda akan melihat beberapa sistem tambahan dan tweaks Network. Anda juga dapat mengatur UWT. Secara default, ketika Anda menerapkan tweak dan klik Apply, UWT 3 akan secara otomatis me-restart explorer.exe untuk menerapkan tweak.

Untuk menjalankan tweak, centang atau hapus cenatng pada kotak. Sekali Anda telah memilih satu atau lebih tweak, klik tombol Apply. Beberapa tweak mungkin berlaku seketika. Jika restart explorer diperlukan, explorer Anda akan restart secara otomatis dan tweak akan dijalankan. Jika sistem restart diperlukan, maka ketika Anda keluar dari aplikasi, Anda akan diingatkan untuk me-restart komputer Anda. Bila Anda tertarik bisa mendownloadnya di http://www.thewidowsclub.com/downloads/UWT3.zip?8c730d.




Posting Komentar

0 Komentar