Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Samsung Galaxy Y Neo, Android Jelly Bean Murah

Samsung Galaxy Y Neo merupakan salah satu smartphone android Jelly Bean besutan Samsung yang dibanderol dengan harga terjangkau. Sengaja disandingkan untuk pasaran smartphone kelas bawah Samsung Galaxy Y Neo dibanderol dengan harga di bawah sejutaan. Bagi anda yang sedang mencari ponsel android Samsung yang harganya murah, Samsung Galaxy Y Neo bisa menjadi pilihannya.

Memiliki layar berukuran mungil, 3 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel TFT capacitive touchscreen Galaxy Y Neo memang menawarkan sebuah smartphone berhaya mewah yang mudah untuk dibawa. Sudah mendukung fitur multi touch untuk kepekaan banyak sentuhan layar yang tentu bakal mempermudah penggunaan smartphone.

Bagaimana urusan performanya?


Samsung Galaxy Y Neo dipersenjatai oleh sebuah CPU berkapasitas 850 MHz mengusung prosesor single core dengan dipadukan oleh memori RAM 512 MB, memori internal 4 GB serta perluasan memori eksternal microSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 32 GB.

Untuk urusan konektifitas datanya, telah didukung di jaringan 3G HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, fitur Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP serta microUSB untuk melakukan aktifitas transfer file dan data.

Dari sisi pencitraan, didukung sebuah kamera beresolusi 2 megapixel tanpa fitur auto focus da LED flash juga tanpa kamera depan.

Samsung Galaxy Y Neo dijalankan di sistem operasi Android jelly bean 4.1 dengan dukungan pasokan daya baterai Li-Ion 1200 mAh yang diklaim mampu bertahan dalam kondisi siaga selama 300 jam dan talk time 6 jam.

Harga Samsung Galaxy Y Neo dibanderol dengan harga Rp. 975,000.,-



Posting Komentar

0 Komentar