Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Rapoo 1100X, Wireless Optical Mouse, Nyaman Di Genggaman

Untuk menemai notebook, kebanyakan orang lebih senang menggunakan mouse wireless. Alasan pertama adalah rata-rata ukuran bodinya yang lebih kecil sehingga tidak memakan tempat saat disimpan di tas. Kemudian alasan kedua karena wireless (koneksi bluetooth), sehingga Anda tidak akan merasa repot dengan kabel yang semrawut. Salah satu mouse wireless yang dapat Anda lirik adalah Rapoo 1100X.

Di dalam paket penjualan. Anda akan mendapatkan unit mouse, reciver, baterai sudah ada di dalam mouse dan petunjuk penggunaan. Secara ukuran lebih kecil dibandingkan dengan mouse desktop konvensional yang merupakan standar mouse wireless untuk menemani notebook atau netbook. Untuk modelnya tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni hitam, merah, biru, hijau, merah muda dan putih.

Ukuran receiver termasuk mini, sehingga terlihat ringkas saat Anda memasangkannya ke notebook. Selain itu receiver dapat disimpan di bagian bawah bodi mouse, hanya saja masih terlihat menonjol. Di bagian bawah mouse juga terdapat tombol geser On dan Off. Sebagai sumber daya, Rapoo 1100X menggunakan sebuah baterai AA yang sudah disediakan dalam paket penjualannya.

Cukup hubungkan receiver ke port USB, maka sistem operasi akan langsung mengenalinya, bahkan Windows XP sekalipun. Geser slider ke On dan mouse dapat langsung digunakan. Menariknya mouse ini menggunakan invisible optical sehingga Anda tidak akan melihat sinar berwarna merah yang biasa terdapat di bagian optcial mouse pada umumnya.

Resolusi mouse 1000 dpi membuat pergerakan kursor responsif. Anda akan merasa nyaman dengan kecepaan kursor yang satu ini. Tetapi jika Anda merasa terlalu cepat akan kelincahannya, cukup kurangin saja melalui Mouse di Control Panel di komputer atau netbook Anda.  Rapoo 1100X ini dipasarkan dengan harga Rp 125.000.

Posting Komentar

0 Komentar