Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Apacer AM700, Card Reader Dukung OTG

Bisa dibilang saat ini adalah masanya perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Dan untuk urusan trasnfer data, beberapa perangkat tersebut sudah mendukung fitur USB On The Go atau yang disebut OTG. Fitur tersebut memungkinkan anda untuk melakukan transfer data dari media penyimpanan berinterface USB seperti flashdisk dan harddisk eksternal ke perangkat mobile. Dengan begitu aktivitas transfer data menjadi lebih fleksibel.

Melihat hal tersebut, Apacer pun merilis seri card reader seri AM700 yang sudah mendukung fitur OTG. Card reader ini cukup dihubungkan dengan smartphone atau tablet. AM700 ini dapat digunakan dengan media penyimpanan seperti SD card, microSD dan MMC.

Dengan bobot yang hanya 13 gram ini, Apacer AM700 jelasnya mudah dibawa bepergian dan mudah untuk disimpan di dalam saku anda. Misalnya anda sedang berjalan-jalan dan mengunakan kamera digital untuk mengambil gambar, untuk memindahkan foto dari kamera ke smartphone cukup gunakan saja card reader yang satu ini. Setelah itu foto pun dapat di-share ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter sesuka anda.

Card reader ini juga dapat menjadi perantara perangkat USB seperti keyboard yang menggunakan port USB yang ada bodinya. Karena mayoritas smartphone atau tablet menggunakan port microSD sebagai interface, maka tentunya tidak dapat dihubungkan dengan keyboard atau mouse yang menggunakan interface USB. Maka dari itu card reader ini dapat menjadi perantara keduannya.

O iya, tidak hanya media kartu penyimpanannya saja, harddisk eksternal juga dapat dihubungkan ke card reader ini berkat port USB yang ada di dalamnya. Tunggu ketersediaan perangkat yang satu ini di pasaran.


Posting Komentar

0 Komentar