Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Enermax LIQTECH, Pendingin Dengan Water Block Alumunium

Enermax terkenal dengan produk PSU dan fan, tetapi akhir-akhir ini mulai merilis solusi pendingin dalam bentuk liquid cooling, yakni seri LIQTECH 120X dan LIQTECH 240. Berbagai fitur pun dibenamkan seperti penggunaan water block berbahan alumunium yang berkualitas tinggi untuk meningkatkan pendinginan dan minim noise. Lalu ada juga Shunt-Channel-Technology yang tersembunyi di dalam water block untuk mereduksi panas.

Kemudian untuk membuang panas, seri LIQTECH ini dibekali dengan fan seri Enermax Twister Pressure yang kecepatannya dapat diatur dalam 3 opsi, yakni Silent Mode L 600~1300 RPM, Performance Mode : 600~2000RPM, dan Overclock Mode : 600~2500 RPM.

Seri LIQTECH sendiri hadir dalam 2 model, yakni LIQTECH 120X dengan radiator 120mm dan LIQTECH 240 dengan radiator 240mm. Radiator ini didesain dengan struktur SEAMLESS yang menawarkan kontak area 120% dibandingkan dengan konversional. Hal ini membuat sirip-sirip dapat membawa angin panas lebih banyak dari pipa dan mampu meningkatkan efisiensi pendinginan. Ketebalan radiator pun cukup tipis, yakni 43mm.

Karena modelnya adalah closed-loop, maka cara pemasangannya pun termasuk mudah. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk pemasangan saja yang tertera di situ. Selain itu tidak perlu ada proses maintenance. Saat ini Enermax LIQTECH 120X dan LIQTECH 240 sudah tersedia di pasaran.



Posting Komentar

0 Komentar