Header Ads Widget

Responsive Advertisement

5 Aplikasi Menarik Windows 8

Sistem Windows 8 memiliki banyak fitur baru yang menarik dan salah satunya adalah Store App. Memang fitur ini mirip dengan Google Play pada Android. Dengan adanya fitur Store App ini, maka user akan lebih mudah untuk mencari aplikasi yang diinginkan. Ribuan aplikasi tersedia, mulai dari versi gratis hingga yang berbayar.

Begitu banyak aplikasi yang tersedia pada Store ini, maka Windows 8 membaginya dalam beberapa kategori untuk mempermudah user dalam mencarinya. Microsoft sendiri mengklaim bahwa aplikasi yang masuk dalam Windows Store harus melalui uji seleksi terlebih dahulu. Ini untuk meningkatkan keamanan pada sistem Windows 8. Jadi bisa dikatakan aplikasi yang terdapat pada Store ini relatif lebih aman.


Nah, di bawah ini adalah beberapa aplikasi terbaik dengan rating download tinggi. Jadi Anda bisa melengkapi interface Metro dengan beberapa aplikasi Store berikut.

IM
Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki 10 jendela chatting yang berbeda dari semua account yang berbeda. IM mendukung beberapa layanan IM seperti Facebook, Google, AOL, ICQ, Skype, Yahoo, dan Windows Messenger dan menjabarkan obrolan anda dalam acara yang terorganisir. Anda dapat melihat IM baru di blok langsung pada interface metro. Jika chatting adalah cara utama anda komunikasi selama hari kerja, maka aplikasi gratis ini merupakan suatu keharusan untuk meningkatkan produktivitas.

Fhototoom
Bagi mereka yang mau atau suka bersenang-senang dengan foto, mungkin aplikasai ini akan sangat cocok. Aplikasi ini tidaklah untuk editing foto berat, tetapi banyak diminati oleh banyak orang untuk sekedar memberi sentuhan editing ringan. Dengan aplikasi ini memungkinkan anda untuk bereksperimen dengangaya foto, pengaturan cahaya dan frame, serta kejenuhan, paparan dan kelembutan. Plus, anda dapat memperbaiki gambar dengan penghapusan red eye, koreksi lensa, panorama dan koleksi warna.

Netflix
Mengapa membayar untuk kabel saat anda menonton semua acara favorit anda di waktu luang anda melalui Netflix. Aplikasi untuk Windows 8 datang dengan keanggotaan Netflix anda, sehingga anda dapat menonton ribuan acara TV atau film per bulan untuk harga bulanan sebesar $ 7.99 (versi dasar). Plus anda dapat mencari judul, menelusuri pilihan besar judul dan tingkat picks favorit anda. Bagian paling keren. Jika anda memulai film pada satu perangkat, aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengambilnya pada setiap perangkat lain.

"Netflix" app untuk Windows 8 adalah salah satu aplikasi yang akan mengubah perangkat Windows 8 dari gadget anda kadang-kadang bermain dengan satu yang hampir tidak pernah keluar dari tangan anda. Ini membawa perpustakaan besar Netflix film dan acara TV on demand ke Windows 8 dalam sebuah antarmuka yang elegan dan menarik yang lebih dirancang untuk interface layar sentuh.

Misalnya anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih baik dari katalog Netflix dengan cara mencubit kan jari anda pada layar zoom out. Ini adalah salah satu fitur kecil, tetapi menambahkan banyakk pengalaman menarik untuk nuansa Netflix pada perangkat touchscreen.

Storm
Storm adalah aplikasi ramalab cuaca yang ada pada Windows 8 yang menggunakan lokasi anda, jika anda memungkinkan untuk menampilkan kondisi cuaca saat ini dan perkiraan untuk lokasi itu.

Lokasi tambahan dapat ditambahkan ke favorit untuk mendapatkan laporan cuaca yang ditampilkan secara otomatis saat aplikasi terbuka.

Dengan satu klik pada lokasi membuka rincian ramalan cuaca yang tidak hanya menampilkan suhu selama periode hari pago, siang, sore dan malam tapi juga daftar kekuatan dan arah angin, curah hujan dan perkiraan selama dua minggu.

Nah, bila anda ingin tahu ramalan cuaca untuk daerah anda, maka aplikasi gratis ini bisa diinstall di antarmuka Metro Windows 8.

Tuneln Radio
Internet radio selalu menjadi cara yang bagus untuk menjaga diri tetap terhibur, dan kini "Tuneln Radio" menunjukkan kelebihan dari teknologi gaya nyata. Database besar lebih dari 70.000 stasiun dengan demikian anda dapat dengan mudah untuk menemukan sesuatu yang anda sukai, misalnya anda dapat mengakses musik, bahasa, negara, atau bahkan hanya menemukan stasiun lokal dengan asumsi anda telah mengaktifkan aplikasi untuk mengakses ke lokasi anda.

Program ini juga dapat menyimpan daftar stasiun favorit anda, untuk memudhakan akses kemudian waktu. Atau anda bahkan dapat pin beberapa stasiun pada display "Start", anda sehingga anda dapat mulai mendengarkan setiap saat dengan sekali klik pada display Metro.

Posting Komentar

0 Komentar