Header Ads Widget

Responsive Advertisement

5 Aplikasi Perekam Radio Onternet Gratis

Ada banyak cara untuk mendapatkan lagu-lagu keinginan anda, dan salah satu caranya adalah merekam dari radio online. Apalagi bila anda bosan untuk mendengarkan musik yang sama di stasiun radio lokal anda maka radio internet adalah pilihan terbaik bagi anda. Merekam program radio online telah menjadi lebiih muda. Dan sekarang itu cukup tugas lurus ke depan dengan satu set perangkat lunak perekaman radio internet gratis dengan fitur yang canggih.

Berikut adalah 5 software gratis yang memungkinkan anda untuk merekam radio internet, dan mendownload radio internet, dan mendownload radio internet ke desktop anda.


1. Spesoft ShoutOff
Spesoft ShoutOff adalah freeware untuk browseing, bermain dan merekam isi dari Radio Internet Aplikasi ini berjalan pada sistem operasi Windows. Anda dapat merekam stasiun radio internet favorit anda dalam kualitas digital. Ini download radio internet dalam fomat mulai dari MP3 ke OGG.

Tool ini menggunakan resource yang sangat kecil dan tidak memperbaharui registri anda. Selain itu juga mendukung multithreading dan sehingga anda tidak akan perlu menunggu lama untuk memuat stasiun. Aplikasi ini juga mampu mengingat stasiun terakhir dan bisa memainkannya kali pad pada start-up.

2. Nexus Radio
Nexus Radio adalah memuat semua fitur untuk kelas freeware perekam radio internet. Tool ini dirancang untuk sepenuhnya agar kompatibel dengan semua mesin Windows.

Mendownload dan menginstall Nexus Radio cukup mudah. Setelah anda menginstall, mendaftar Nexus Radio, maka anda bisa mendapatkan semua fitur untuk bekerja dengan internet dan peremak radio gratis. Aplikais ini juga memungkinkan anda untuk memiliki daftar lebih dari 15 juta lagu. Ini menawarkan lebih dari 8000+ stasiun radio dan anda dapat merekam favorit anda secara real time.

Beberapa fitur dari freeware ini termasuk satu kali klik untuk merekam radio internet, kompatibel dengan iPod & iPhone, support file MP4, WAV, WMA, efek digital 32 bit, 5.1 Surround Sound dll.

Ini pencarian gratis internet radi dan download lagu-lagu anda sebagai MP3 dalam beberapa menit dan anda dapat menambahkan lagu-lagu favorit anda ke iPod dan iPhone. Anda dapat membuat sebuah playlist sendiri. Anda juga dapat drag and drop lagu dari hard drive.

Nexus Radio adalah program radio yang luar biasa. Ambil ini radio internet gratis melalui link yang tersedia.

3. RadioSure
RadioSure merupakan aplikais perekam yang ringan, bersifat portable, dan gratis dengan kemampuan men-download radio internet dengan lebih dari 12.000 stasiun radio yang terdaftar. Aplikasi ini mampu berjalan dari Windows XP hingga Windows 8.

RadioSure salah satu perangkat lunak perekam radio internet gratis dengan memberikan kualitas suara yang sangat baik dengan banyak fitur-fitur khusus yang mengesankan lainnya. Selain itu juga mendukung sebagian besar format radio internet seperti MP3, WMA, ACC dan sebagainya. Anda dapat men-download lagu dan beberapa stasiun radio secara bersamaan.

Lagu-lagu akan disimpan dalam hard disk anda dalam format MP3. Tapi RadioSure tidak datang dengan pemutar inbuilt, sehingga anda harus menggunakan media player lain untuk memainkannya. RadioSure benar-benar portable. Anda bahkan dapat memulai dari perangkat USB anda.

RadioSure adalah pilihan yang sangat baik untuk gratis internet radio download. Mencapai RadioSure melalui link.

4. StasiunRipper
StsiunRipper adalah freeware lain yang memungkinkan anda untuk merekam stasiun radio internet anda dan siaran. Anda bisa naik ke 25 catatan tanpa restart.

Fitur yang tersedia dengan freeware ini termasuk drag and drop radio iTunes, mendownload podcast, StationPortal.com Jaringan sosial, menyesuaikan pengaturan track membelah dll. Hal ini memungkinkan anda untuk merekam maksimal 2 stasiun pada satu waktu.

Aplikasi ini sebenarnya berbayar, tapi ada versi gratisnya, tentunya ada banyak keterbatasan. Untuk versi berbayarnya, pengguna bisa melakukan perekaman selama 24 jam non stop. Tetapi untuk versi gratisnya, pengguna tidak bisa melakukan perekaman selama 24 jam atau merekam lebih dari dua stasiun radio internet secara bersamaan.

5. Screamer Radio
Screamer Radio adalah freeware yang cepar untuk merekam radio internet yang hadir dengan antarmuka kecil. Hal ini sangat mudah digunakan dan membawa sejumlah channel radio pilihan.

Anda dapat merekam semua favorit anda dalam format MP3 dan Screamer Radio memungkinkan konfigurasi manual dari perangkat lunak atau file favorit. Salah satu hal terbaik di Screamer Radio adalah bahwa salah stasiun radio mungkin memiliki lebih dari satu sumber chaneel. Sehingga aplikasi dapat pindah ke bermain yang berikutnya jika salah satu tidak bekerja.

Meskipun antarmuka Screamer Radio tidak menarik, tetapi aplikasi Screamer Radio adalah pilihan yang baik untuk anda gratis rekaman radio internet.

Posting Komentar

0 Komentar