Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Oppo Find 5 Mini, Smartphone Android Mini Yang Bertaji

Tak ingin kalah pamor dengan saudara tuanya, Find 5 Mini hadir dengan pendekatan yang berbeda.  Masuk ke kelas menengah Oppo Find 5 Mini ingin menawarkan seabrek kunggulan khass Oppo lewat fitur di tubuhnya.

Kelas menengah bukanlah kelas yang mudah untuk bersaing.  Penghuninya merupakan peralihan dari Android pemula ke expert.  Bahkan ada yang berpendapat kelas inilah kelas pertaruhan buat vendor global dalam menyajikan fitur unggulan yang ada di kelas atas untuk hadir di kelas ini.

Desain Oppo Find 5 Mini hampir serupa dengan sang kakak Oppo Find 5, namun Find 5 Mini lebih nyaman digenggam.  Dimensi yang tidak terlampau besar membuatnya sangat enak digunakan saat bertelepon ataupun bermultimedia.  Ukuran layarnya yang 4,7 inci memang sesuai dengan tangan orang Asia yang tidak terlampau raksasa.

Layar yang dimiliki tergolong tajam dan responsif.  Warna-warna yang direproduksi juga cemerlang.  Layar Oppo Find 5 Mini juga anti gores.  Lapisan Corning Gorilla Glass 2 mampu menjadi tameng saat bersentuhan dengan benda tajam.

Untuk aktivitas skala berat dan harus ber-multitask, Oppo Find 5 Mini cukup mumpuni.  Sokongan hardware menjadi bukti keandalannya.  Prosesor MTK6582 Quad Core 1.3 GHz dan RAM 1 GB bisa mengatasi segala kebutuhan yang Anda inginkan.

Kekuatan baterai 2000 mAh mampu memberi jawaban buat pengguna harian. Dengan kapasitas baterai sebesar itu sudah mencukupi untuk kebutuhan berkirim email dengan tiga akun aktif, bermain game, sodial media, telepon, dan SMS.

Di sektor multimedia, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP yang mantap serta kamera depan 2 MP untuk video chat.  Aspek audio menjadi hiburan alternatif dengan suara dari speaker yang tergolong merdu dan tidak pecah meski volume dinaikkan hingga ke level maksimal.

Untuk koneksi jaringan, Oppo Find 5 Mini menganut teknologi dual SIM dengan mini SIM card.  Keduanya menggunakan teknologi GSM.  Pada koneksi lainnya, tersedia Bluetooth, WiFi, dan kabel data untuk bertransfer data dengan perangkat lain.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini
Jaringan
SIM 1 : 2G GSM 850/900/1800/1900 MHz
SIM 2 : WCDMA 2100 MHz
Dimensi : 137 x 68 x 7,5 mm / 128 gram
Display : IPS screen, 16 juta warna, 960 x 540 piksel qHD, 4,7 inci multitouch 5 titik, Corning Gorilla Glass 2
Sistem Opera dan Hardware
OS : Android 4.2 Jelly Bean
CPU : Quad Core 1,3 GHZ
GPU : Mali 400 MP
Chipset : MTK MT6582
Multimedia
Kamera : 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash, kamera depan 2 MP
Audio Player : FLAC/APE/AAC/MKA/OGG/MP3/MIDI/M4A/AMR/WAV
Video Player : MP4/3GP/MOV/AVI/FLV/MPEG
Konektivitas dan Memori
Koneksi nirkabel : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot, Bluetooth 2.1
Koneksi kabel : microUSB 2.0, audio jack 3,5 mm
Memori internal : 4 GB, 1 GB RAM
Memori eksternal : microSD hingga 32 GB
Messaging : SMS, MMS, Email, IM, Push Email
Lain-lain : Browser HTML 5, GPS, A-GPS, Gameloft, O Cloud, Power Manager, Guest Mode, Holiday Mode, Stereo FM, Radio
Baterai : Li-ion 2000 mAh
Harga : Rp. 3.699.000

Posting Komentar

0 Komentar